Indonesia tanah airku Tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri Jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku Bangsa dan Tanah Airku Marilah kita berseru Indonesia bersatu ..... Hiduplah tanahku Hiduplah negriku Bangsaku Rakyatku semuanya Bangunlah jiwanya Bangunlah badannya Untuk Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya

Cara cara berkonsentrasi Di Y! A



cara 1.duduk bersila badan tegak tapai santai dan rileks mata terbuka, bawa pikiran anda untuk mengnali jiwa anda, kemudian rasakan bawha jiwa anda adalah sebuah titik yg berada dalam diri anda yang mengendalikan pikiran anda. anda adalh jiwa yg tenang, jiwa yang damai yg datang dari alam jiwa, alam tanpa suara, turun ke alam fisik dan tinggal dalam raga yang fana.

cara 2. bacalah Bismillahirrahmanirrahim 3x sambil tahan napas (baca di dalam hati). Setelah itu berniatlah apa yg ingin km lakukan sperti membaca, memperhatikan pelajaran dll.

cara 3.jangan menunda nunda pekerjaan apapun.

cara 4.menyendiri dan pikirkan apa yang kamu konsentrasikan.

cara 5.rajin rajin sholat 5 waktu agar tidak kehilangan konsentrasi diri.

cara 6.cangan berfikir hal yang tidak tidak.

cara 7.fokuskan perhatian pada apa yang ingin anda konsentrasikan.

cara 8.menenangkan diri sebelum melakukan konsentrasi.

Y!A

No comments:

Post a Comment

::. Top 5 Popular Posts Mingguan .::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...