Indonesia tanah airku Tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri Jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku Bangsa dan Tanah Airku Marilah kita berseru Indonesia bersatu ..... Hiduplah tanahku Hiduplah negriku Bangsaku Rakyatku semuanya Bangunlah jiwanya Bangunlah badannya Untuk Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya

Mobil Mini Tertua Dengan Nilai Jual Fantastis

Sebuah Austin Mini Seven keluaran tahun 1959 yang baru saja dilelang di Inggris ternyata mencapai harga penawaran $ 65.100 atau hampir mencapai 600jt rupiah.
Mobil Mini tersebut mempunyai nilai jual yang fantastis bukan karena astronot ternama Neil Armstrong memiliki mobil jenis ini, melainkan karena Austin Mini Seven Deluxe Saloon hanya diproduksi sebanyak 8 unit.

Austin Mini Seven Deluxe Saloon 1959. Mobil Mini Tertua Dengan Nilai Jual Fantastis (Photo By Autoblog.com)
mini, mobil tertua, mini cooper, morris, austin mini, bonhams 1959, inggris, kuno, mobil tertua

Kolektor mobil yang turut serta dalam pelelangan di Bonhams Hendon, Inggris ini, dihadapkan dengan sebuah mobil Mini tertua yang sengaja tidak pernah direstorasi. Sebelumnya, hanya 3 unit yang masih ada dimana salah satunya berada di musium mobil British Motor (Produsen awal kendaraan Mini).
Trend mobil tahun 1950 - 1960 yang tidak direstorasi tengah menjadi trend di kalangan kolektor mobil kuno. Justru tanpa polesan restorasi, maka kita semua dapat menikmati sentuhan asli mobil tersebut dari mulai bodi, mesin, cat, interior, dan lainnya.

Mobil kuno yang sengaja tidak direstorasi cukup populer dikalangan kolektor mobil kuno. Mobil Mini Tertua Dengan Nilai Jual Fantastis (Photo By Autoblog.com)
mini, mobil tertua, mini cooper, morris, austin mini, bonhams 1959, inggris, kuno, mobil tertua 



Sumber : Sportku.com

5 comments:

::. Top 5 Popular Posts Mingguan .::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...