Indonesia tanah airku Tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri Jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku Bangsa dan Tanah Airku Marilah kita berseru Indonesia bersatu ..... Hiduplah tanahku Hiduplah negriku Bangsaku Rakyatku semuanya Bangunlah jiwanya Bangunlah badannya Untuk Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya

Hal yang harus diperhatikan Produsen HP RP,1 Juta kebawah Untuk Konsumen


Saya mempunyai Hp seharga kisaran Rp.600000 yaitu NEXIAN NX-G801 BeatBox . Kesan pertama untuk HP yang satu ini ya lumayan bagus ada beberapa fitur yang saya sukai yaitu Dual GSM (sayang yang satu harus paten XL), input headset sudah 3,5 ,suara lumayan bagus walaupun tidak begitu keras ,Keypad lumayan empuk, operasi mudah DLL hanya saja ada beberapa fitur yang saya rasa kurang untuk menjadi partner activitas saya semisal kalkulator yang tidak ada fitur akar,stopwatc,Dll . . . ..


HP Saya gan . . .

Ini adalah Tips dari saya untuk produsen HP dibawah 1 juta agar produk nya digemari konsumen:

1. Keypad hp harus diperhatikan Keempukanya (nyaman) sebab ada beberapa teman saya memiliki hp C***s mengeluhkan  suara Keypad yang berbunyi "cetek Cetek" Bila sedang sms.

2. Sediakan Dual GSM itu sangat membantu komunikasi konsumen.

3. Sediakan Kalkulator Dengan Fitur akar / minimal ada akar nya (karena hp saya tidak ada fitur akar) akan lebih baik bila ada sin cos tan dll..

4. Untuk Facebook tidak usah memakai Facebook Midlet Suit karena bagi saya kurang baik fungsinya , lebih baik facebook biasa.

5. sediakan input 3,5 karena input ini paling praktis dan bisa memakai head set pasaran, juga bisa disambung ke head unit seperti head unit mobil..

6. Sediakan Stopwatc ,karena stopwatc juga sering digunakan pada saat tertentu

7. Untuk Speaker lebih baik suaranya biasa saja tapi agak jernih dan efect bass terdengar seperti HP saya , lebih baik lagi bila suara keras trebel dan bass berimbang .

8. Sediakan Nada tambahan dari memori tambahan , karena di hp saya hanya ada 8 pilihan ring toon.

9. Untuk kamera lebih baik VGA tapi bersih karena HP saya kamera 2mp tapi hasilnya abal abal ,lebih baik diperbaiki lagi di kamera/diberi flash

10. Sediakan Bluetooth,music,vidio,radio,opera mini,skype,senter dll sebagai pelengkap apalagi ada tv nya segala

bila ada hp seperti kriteria di atas pasti konsumen lebih berminat . . . . .
untuk NEXIAN dan yang lain bisa coba mengembangkan versi terbarunya ya . . . . konsumen puas produsen senang.

by : Alvin Nur Luqman

1 comment:

  1. aihh mantap dah, makasih banyak infonya, jgn lupa kunjungi balik ya gan, mampir lah :D http://acemaxs31.com/obat-vitiligo/

    ReplyDelete

::. Top 5 Popular Posts Mingguan .::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...