Indonesia tanah airku Tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri Jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku Bangsa dan Tanah Airku Marilah kita berseru Indonesia bersatu ..... Hiduplah tanahku Hiduplah negriku Bangsaku Rakyatku semuanya Bangunlah jiwanya Bangunlah badannya Untuk Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya

Beberapa Tips Untuk Kesehatan GIGI


- UNTUK KESEHATAN GIGI
Makan kacang - kacangan penuh serat setiap hari, sepert berasmerah, oatmel dan roti gandum. Makan sayur - sayuran sehat termasuk yang berwarna hijau dan perbanyak makan buah - buahan yang berwarna oranye.

- UNTUK BERBAGAI JENIS BUAH
Jika meminum minuman beralkohol jangan terlalu berlebihan. masukkan buah - buahan yang padat misalnya apel dan pir serta sayur mayur dalam daftar makanan kamu.semua jenis makanan ini memiliki gula alami, tapi kandungan air didalamnya mencairkan efek gula. hindari mengkonsumsi softdrink atau minuman yang mengandung gula lainnya, seperti teh atau kopi setiap hari.

- MENCEGAH KERUSAKAN GIGI
Makanan yang sangat asam bisa menyebabkan demineralisasi (hilangnya zat garam secara berlebihan) dan erosi gigi. Gosoklah gigi setelah makan. mengunyah permenkaret tanpa gula yang mengandung xylitol dapat mengurangi resiko gigi berlubang.

senyum menarik, dengan gigi utuh yang sehat dan putih, tak mungkin didapat tanpa usaha cobalah tips diatas dan nikmati mulut dan gigi yang sehat serta bersiap untuk senyum penuh percaya diri.

No comments:

Post a Comment

::. Top 5 Popular Posts Mingguan .::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...