Indonesia tanah airku Tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri Jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku Bangsa dan Tanah Airku Marilah kita berseru Indonesia bersatu ..... Hiduplah tanahku Hiduplah negriku Bangsaku Rakyatku semuanya Bangunlah jiwanya Bangunlah badannya Untuk Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya

Paul Sang Gurita Peramal Telah Berpulang


Berita ini akan mengejutkan jutaan orang di seluruh dunia. Gurita Paul yang sudah meramal dengan tepat hasil dari delapan pertandingan pada Piala Dunia tahun ini, telah pergi.


Lewat sebuah pernyataan yang dimuat Spiegel online versi bahasa Inggris, Sea Life Center di Oberhausen, Jerman mengatakan Paul mati dengan tenang dalam tidurnya, Selasa ini. Manajemen dan staf Oberhausen Sea Life Aquarium berduka mendalam ketika mengetahui Paul telah tiada pagi ini, itu bunyi pernyataan dari akuarium tersebut.



Liputan6.com, Berlin: Siapa tak kenal Paul "Sang Gurita Peramal"? Namanya begitu tenar saat Piala Dunia 2010. Ia berhasil memrediksi juara pesta sepakbola terbesar di dunia itu sebelum akhirnya tutup usia di akuarium tempat tinggalnya, Oberhausen Sea Life Centre, Jerman, Selasa (26/10). Manajemen dan staf akuarium mengaku sangat berduka saat menemukan Paul mati, Senin malam waktu setempat.

"Paul telah membuat kagum dunia dengan prediksinya. Kesuksesannya telah membuatnya hampir sebesar cerita Piala Dunia. Kami mungkin akan dikuburkan di halaman kami dan mendirikan sebuah altar sederhana untuk mengenangnya," kata manajer akuarium Stefan Porwoll.

Paul lahir di Weymouth, Inggris pada Januari 2008. Ia menjadi gurita yang dianggap memiliki kemampuan meramal hasil pertandingan setelah 100 persen prediksinya akurat selama PD 2010. Setelah memutuskan untuk pensiun, sang gurita masih meramal bahwa Inggris akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 mendatang.(MRQ/ESPN/AFP)


Diajang paling bergengsi sepak bola dunia adalah Piala Dunia. banyak hal unique yang terjadi. Salah satunya yang unik pada Piala Dunia Afsel 2010 ini adalah tentang Gurita Peramal yang bisa meramalkan club mana yang akan memenagkan pertandingan. Namun baru saja ada kabar kalau Gurita Peramal itu dikabarkan mati. Berita ini menyebar melalui twitter.
News Paul octopus dead or dying which is a surprise artist at this event in 2010 world cup because of his ability in making predictions forecast guess the winner in every game that lived in Germany during the World Cup in 2010 this event had spread and become the talk of twitter, paul octopus die after spain vs germany game to guess where he chose spayol will come out as winners. and this resulted in killing the octopus paul gossip
Octopus paul news a lot in talking about this dead on twitter and the like kaskus and asian formum Booke, following the death of writings which proclaim the octopus paul forecasters in kompasianan to include the youtube link
Tragic end of the octopus, he eventually died after predicting the fate of the German national team semifinal contra dilaga spain. As it is known that the octopus had been predicting victory for the German national team dilaga Spanish semi-final, and consequently whether by coincidence or not, the prediction was right!
Goodbye octopus, may calm the nature there.
Many people have commented about this octopus paul's death, said one commentator that the video is a hoax video, and still many people looking for news about the death or demise of the octopus paul, and paul cause of death, and possibly also information concerning the death video paul guirita, as well as photos of his death
What nonsense this news, why mention the octopus paul died, and we wait for action from paul to predict this 2010 World Cup games( http://nanlimo.blogspot.com/2010/07/paul-gurita-peramal-piala-dunia-di.html)


SELAMAT JALAN PAUL . . . .

Up Date :


Paul Gurita Dibunuh - Paul Gurita telah mati. Gurita paranormal yang terkenal mampu memprediksi hasil pertandingan di Piala Dunia 2010, mati dibunuh.

Paul Gurita mati dibunuhMenurut Klaus Veber, manajer Oberhausen Sea Life Centre, Paul Gurita ditemukan mati di dalam akuarium pada hari Selasa pagi (26/10/2010).

Awalnya, Veber mengira bahwa Paul Gurita mati secara alami. Gurita memang jarang mencapai usia dua tahun, sementara Paul telah berusia lebih dari dua setengah tahun. Namun setelah diperiksa lebih teliti, Veber menemukan bahwa Paul Gurita mati dibunuh. Paul telah ditembak sebanyak lima kali, melukai tujuh tentakelnya. Sebuah luka bekas tikaman benda tajam juga ditemukan di bagian kepala Paul.

Penggemar sepakbola di seluruh dunia--terutama pendukung Spanyol--merasa sedih mendengar kabar ini. Paul Gurita akan diingat dengan ramalannya terhadap semua pertandingan timnas Jerman, dan pada pertandingan final berhasil meramal kemenangan Spanyol atas Belanda.

Pihak kepolisian Jerman menduga bahwa kematian Paul Gurita berhubungan dengan kemarahan fans Jerman karena Paul ramalan Paul bahwa Jerman akan kalah di semi-final menjadi kenyataan. Saat itu, memang banyak pendukung Jerman di seluruh dunia yang mengancam akan membunuh Paul, namun beberapa bulan telah berlalu dan pihak Oberhausen Sea Life mengira bahwa mereka telah melupakan kejadian di Piala Dunia.

Jasad Paul Gurita saat ini disimpan di lemari pendingin, menunggu untuk diotopsi. Pihak Oberhausen Sea Life belum memutuskan jenis pemakaman apa yang akan dilakukan untuk menghormati Paul Gurita, tapi beberapa pemimpin dunia--termasuk Konselor Jerman, Merkel dan Presiden AS, Obama-- telah menyatakan kesediaan mereka untuk hadir.

Penyanyi Paul McCartney telah menulis kembali lagu Beattles yang berjudul 'Octopus Garden' untuk dinyanyikan pada saat pemakaman Paul Gurita.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa setelah Piala Dunia 2010 berakhir, Paul Gurita terlihat seperti melatih seekor gurita lain sebagai penerusnya. Mungkin Paul telah meramal bahwa ia akan dibunuh.

Gurita baru tersebut bernama Peter, berusia satu tahun tiga bulan, dan dinyatakan akan segera meramal hasil pertandingan sepakbola di awal tahun depan. 

source: http://witho-sang-pembual.blogspot.com/2010/10/paul-gurita-mati-dibunuh.html

No comments:

Post a Comment

::. Top 5 Popular Posts Mingguan .::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...