Indonesia tanah airku Tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri Jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku Bangsa dan Tanah Airku Marilah kita berseru Indonesia bersatu ..... Hiduplah tanahku Hiduplah negriku Bangsaku Rakyatku semuanya Bangunlah jiwanya Bangunlah badannya Untuk Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya

Kolam Renang BANYU BIRU, Magetan

Jika anda berkunjung ke Magetan jangan lupa ada Satu lagi tempat pariwisata yang bisa dikunjungi selain telaga sarangan yang memang sudah terkenal yaitu kolam renang BANYU BIRU yang berlokasi didaerah sukomoro, magetan.

BANYU BIRU mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, dari tempat pertemuan, pemancingan, arena bermain anak, gedung pemutaran film yang baru saja dibuka, tempat olah raga (bulu tangkis dan tenis meja) dan lainya.

kolam renang banyu biru magetan
Pintu Masuk Kolam Renang BANYU BIRU Magetan

banyu biru magetan
Kolam Renang Khusus Anak dibawah 12 Tahun


kolam renang banyu biru kota magetan
Kolam Renang Dewasa

Kolam Renang BANYU BIRU bisa menjadi pilihan bagi keluarga anda untuk mengisi masa libran atau sekedar olah raga dan refreshing.

1 comment:

::. Top 5 Popular Posts Mingguan .::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...