Indonesia tanah airku Tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri Jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku Bangsa dan Tanah Airku Marilah kita berseru Indonesia bersatu ..... Hiduplah tanahku Hiduplah negriku Bangsaku Rakyatku semuanya Bangunlah jiwanya Bangunlah badannya Untuk Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta ..... Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya

Ciri ciri pengguna FaceBook yang pemarah


Ini Bukan main main saya membuktikannya dengan pengalaman saya dengan sodara saya , berikut ciri cirinya !


1. Mereka yang pemarah selalu menyendiri (tidak ingin di ganggu seorangpun) dalam mengakses facebook

2. Mereka cenderung selalu membuka facebook dimanapun mereka berada, seperti contoh gambar dibawah ini :


3. Bila anda bersaudara saudara anda memakai facebook lama sekali sedangkan anda membutuhkan komputer itu untuk menyelesaikan makalah penting dia selalu berkata 
- Siapa cepat dia dapat
- Enak aja gua yang pakek duluan
- dll
mereka tidak mempedulikan anda , bahkan dengan cepat mengusir anda.

4. Ini yang paling saya tidak suka , mereka mereka yang tidak bisa mengendalikan emosi (emosi berlebih)
- Mereka biasanya bila anda mendekat dan ingin menanyakan sesuatu mereka langsung memukul anda mencakar,menendang,dll
yg paling parah http://dunia.vivanews.com/news/read/185722-terganggu-saat-main-facebook--ibu-bunuh-anak

No comments:

Post a Comment

::. Top 5 Popular Posts Mingguan .::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...